Sumail disebutkan 30 remaja paling berpengaruh

Sumail disebutkan 30 remaja paling berpengaruh

Malala Pakistan, Sumail mengangkat dalam daftar waktu 30 remaja yang paling berbahaya
INP
1: 45 PM | 21 Oktober 2016

new york: Dua orang dewasa muda Pakistan termasuk Hadiah Nobel Perdamaian Malala Yousafzai dan gamer Sumail Hassan dalam 30 tahun Sangat Berpengaruh Tahun 2016.

Pada saat ini, Pemenang Hadiah Nobel termuda, Malala Yousafzai bekerja untuk mendorong, para pemimpin dunia untuk menyisihkan $ 1,4 miliar selama 12 bulan ini untuk mendidik para pengungsi muda, “kisah TIME Berbicara tentang.

Ajaran feminin 19-12 bulan kuno mengalir Malala Yousafzai tumbuh menjadi penerima hadiah Nobel termuda di musim lalu, kompilasi besarbesaran, menerima hadiah penghiburan dalam waktu 17 tahun dua tahun di masa lalu.

Malala menjadi sasaran tembak Taliban menghiasi dirinya dengan sebelas tahun sejarah. Dia bisa membuat kesalahan dan berhasil dalam proses, di mana dia hidup dalam pandangan itu.

Sumail Hassan, 17 tahun, mendapatkan anak buahnya Genius yang lebih rendah sebagai frekuensi dari 2 Dota 2 kejuaraan Asia kuno di tahun 2015 kompilasi dia baru berusia 15 tahun. Kelompok ini mengantongi $ 1,2 juta dana hadiah di pasar.

pada tahun pertahun, Hassan menjual sepeda gunungnya dengan harga terjangkau dengan tujuan untuk beberapa alternatif untuk bermain video game di sebuah warnet. “Ini menjadi sirkulasi yang buruk,” kata Hassan sambil tertawa.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Hassan telah berubah menjadi orang dewasa termuda yang pernah memperoleh $ 1 juta untuk mengambil bagian dalam permainan video yang kompetitif, menjadi fenomena di dunia e-aktivitas yang tergesa-gesa, “tambah WAKTU.

Bayi ajaib pindah ke AS pada tahun 2014 dan  mc88poker menghabiskan beberapa kemenangannya – sekarang dengan $ 2,3 juta dan terus bertambah – untuk membeli apartemen untuk fogeys dan lima saudara kandungnya.

Waktu berbicara tentang hal-hal yang menggabungkan daftar tahunan dengan alasan untuk berbagai bidang, mencakup media bertetangga dan kemampuan umum untuk menekankan berita.

bagi banyak penggemar olahraga, Oakland, California lebih unggul setiap hari untuk 3 tim: Oakland Raiders, Golden State Warriors, dan Oakland A. tetapi ketika esports terus tumbuh dengan tempo yang cepat, para Genius yang tidak menyenangkan mungkin juga akan segera menjadi bagian dari daftar rujukan suci itu.

di tengah-tengah pinggiran kota ringan di Alameda County adalah rumah dan fasilitas berlatih untuk kelompok esports Geniuses Dota 2 yang tidak tepat. Jahat Genius adalah waralaba yang berisi tim yang berbeda bersaing dalam permainan video yang berbeda. Dota 2, dari pengembang Valve, adalah permainan online gratis 5-on-5 multiplayer online memerangi enviornment MOBA tempat setiap kelompok mencoba untuk menghancurkan lawan mereka yang berdosa. Ini adalah salah satu permainan penting yang penting di bumi, serta bagian penting dari pasar esports sebesar $ 493 juta.

turnamen besar terus menawarkan hadiah multi-juta dolar dan menarik bagi penonton online yang luar biasa. itu semua membangun hingga TI di luar negeri, kejuaraan dunia Dota 2 tahunan Valve yang mengambil wilayah di Seattle’s KeyArena stadion. sampai titik ini, Genius jahat adalah tim Amerika paling sederhana yang pernah membeli acara – di TI5 pada tahun 2015.

Yang menempatkan banyak kekuatan pada kapten kapten Andreas “Cr1t-” Nielsen, Ludwig “zai” Wåhlberg, Saahil “Universe” Arora, Sumail “Suma1L” Hassan, Artour “Arteezy” Babaev, dan kereta mereka, Clinton “khawatir” Loomis. Seperti atlet ahli yang berbeda, enam pria muda menjalani kehidupan yang sangat aneh. Dalam banyak cara, mereka dalam fakta 247 menunjukkan, dan bukan hanya sebagai hasil dari tindak besar mereka pada media sosial.

Ketika beberapa anggota baru lainnya dan saya bertemu dengan kelompok itu, sekelompok kecil juru kamera menyambut kami ketika kami memasuki kondominium. Mereka memfilmkan sebagian dari kunjungan kami untuk serial dokumenter Sight, Valve online yang asli tentang Dota 2 esports. Ini menjadi rumit untuk tidak mempertimbangkan sedikit sadar diri, sementara kamera dan mikrofon pertumbuhan telah berada jauh dari wajahku.

tetapi para pemain tampak seperti mereka telah terbiasa dengan pertimbangan itu. Mereka bersiap-siap untuk fundamental Boston, pertandingan besar pertama musim 2016-2017.

Di atas: sehat khas di Dota 2.

skor kredit foto: Valve

Mendapatkan melalui musim yang panjang

Dota 2 gamer hidup dengan bantuan agenda yang melelahkan. menutup internasional 12 bulan, di mana para Genius yang cacat mencapai posisi ketiga dan mengambil alih domestik lebih dari $ 2 juta, berakhir pada pertengahan Agustus. Setelah itu berubah menjadi musim sepi, waktu yang kacau tempat kelompok-kelompok tempat dapat memberi sinyal dan menjatuhkan pemain dari waktu ke waktu total daftar nama dengan harapan memasukkan secara kolektif skuad yang diperlukan untuk kejuaraan. EG Dota 2 manajer kru Phillip Aram mendeskripsikannya sebagai “perusahaan bebas dan kamp latihan” semua digulirkan menjadi satu.

Untuk Genius yang keji, hari istirahat itu berlangsung beberapa bulan sebelum para pemain gim tiba di sini lagi pada bulan September untuk berlatih untuk sebuah acara di bulan Oktober. Ketika itu menjadi berakhir, mereka mengambil satu lagi beberapa minggu lebih awal daripada kembali ke Alameda untuk disatukan untuk musim baru. pada saat diskusi kami dengan, kelompok itu menjadi pusat dari enam minggu kegiatan back-to-again di mana para pemain telah bersama-sama di kondominium atau di jalan untuk turnamen. Mereka tidak punya waktu untuk berkonsultasi dengan rumah tangga mereka.

“Dari sudut pandang musim, Dota 2 lebih besar seperti golf atau tenis. Ini hanya mempertahankan, ”Aram menginstruksikan GamesBeat. “Pada dasarnya tidak ada kerusakan. Sekarang tidak seperti game biasa. ”

sementara tinggal di apartemen yang sama tidak dapat digantikan atau sepanjang waktu bagi para gamer, hal ini tampaknya menambah banyak hal penting bagi cara hidup EG yang sibuk. Berada di zona waktu yang sama, sebagai contoh, membantu banyak sekali ketika melibatkan pengaturan disiplin dan mengamati rutinitas.

Ruang selanjutnya sebenarnya adalah tempat pertama yang Anda lihat ketika Anda berjalan selama kondominium lima tempat tidur. Para kru memiliki berbagai PC, headset, kursi, dan add-on lainnya. Plastered di partisi adalah karya seni hitam-putih dari Dota 2, serta lambang luas untuk Comcast salah satu sponsor sederhana mereka dan Xfinity branding-nya.

Atas: Dari kiri ke kanan: Ludwig “zai” Wåhlberg, Clinton “takut” Loomis, dan Sumail “Suma1L” Hassan.

skor kredit gambar: Giancarlo ValdesGamesBeat

Menurut Loomis, para pemain avid biasanya meresmikan pemanasan sekitar 10 atau 11 pagi setiap hari. Mereka bertanding secara on-line dengan kelompok ahli yang berbeda selama enam jam setelah itu mencurahkan waktu luang mereka untuk praktik individu. sebagai hasil dari pekerjaan mereka yang terdiri dari duduk di komputer mereka untuk jangka waktu yang lama, orang-orang tertentu akan berdiri dan mengalir ke sebanyak mungkin.

“Saya pikir kami tingkat pertama surgawi hanya tidak lagi duduk selama enam atau tujuh jam sekaligus,” berbicara tentang Wåhlberg yang berusia 19 tahun. “Kami terus berdiri dan pergi ke ruang tamu dan duduk dan kami berbicara. Kami pergi keluar untuk makan siang … jadi kami tidak hanya duduk selama tujuh jam penuh. ”

Atas: Suplai tim untuk membeli soda dan minuman berenergi.

skor kredit foto: Giancarlo ValdesGamesBeat

Unsur-unsur ruang tunggu yang lebih besar Dota 2 seni dan merek dagang sponsor, serta tv besar dan sofa hitam. Ruangan itu mengarah ke dapur standar yang cukup lengkap dengan kebutuhan mendasar. Sebuah gunung kecil kontainer bersih Amazon berada di dekat pintu masuk: Aram mengamati mereka bergantung banyak pada kemampuan awal makanan untuk memberi makan kelompok.

Tempat penyimpanan mungkin merupakan lokasi terpenting kedua di apartemen setelah mengamati lingkungan. pemain suka menghabiskan waktu istirahat mereka di sana untuk mengikuti ping pong.

“Itu selalu aktivitas fisik kami,” kata Loomis sambil tertawa.

banyak orang juga rekreasi di gimnasium dekat beberapa kali setiap minggu. Dan meskipun mereka berhati-hati tentang apa yang mereka makan, mereka juga melakukan banyak burger yang dijalankan di In-N-Out asli.

“Mereka tetap anak-anak di penghujung hari,” berbicara tentang Aram.

Memperlakukannya sebagai pekerjaan

sementara fasilitas latihan Genius yang cacat menyerupai tempat tinggal frat dalam beberapa hal – kulkas berisi minuman berenergi, kamar tidur dengan pakaian berserakan di semua tempat, meja ping-pong – itu juga kantor mereka. Dan para gamer harus belajar untuk menghormatinya seperti itu. bagian dari posisi Aram karena pengawas tim harus bekerja dengan kereta untuk memastikan mereka biasanya mematuhi saran.

“Kami memiliki kebijakan yang terdengar biasa dalam suasana kerja standar, seperti berada satu jam lebih awal dari yang Anda fit untuk fokus pada hal itu dan mempersiapkan dan berbaik hati,” kata Aram. “Namun dalam banyak kelompok, orang-orang bangun dari tempat tidur dan melompat ke latihan sepak bola dan melakukan dengan buruk. … Saya menganggap itu adalah hal apa pun yang dimiliki kelompok ini yang tidak diragukan lagi oleh banyak orang lain, yang merupakan tanggung jawab rata-rata dan pembicaraan yang Anda lihat dalam pengaturan yang lebih terampil. ”

Aram, yang juga tinggal di dalam kondominium sepanjang musim, mencoba untuk tidak memikirkan strategi untuk Dota 2 – itu untuk Loomis dan Nielsen untuk diatasi. sebagai gantinya, Aram melihat pekerjaannya sebagai memberdayakan para pemain gim agar dapat bekerja lebih baik dari kemampuan mereka. Dia memastikan bahwa mereka “bekerja sama menuju tujuan yang sama dan tidak pernah bertentangan dengan setiap perbedaan,” yang ia bicarakan adalah kesulitan standar di antara kelompok-kelompok. Itu melibatkan pembicaraan 1-on-1 dan konferensi awak.

Semua remaja berasal dari latar dan bidang yang benar-benar berbeda, dan mereka memiliki banyak penghargaan dan prestasi.