Sumail disebutkan 30 remaja paling berpengaruh

Outclass melalui SumaiL

Noone of Virtus.seasoned: Tidak ada yang tidak paling memuaskan sebagai Virtus.pro telah diberantas oleh jenius Genius. Mid laner seluruhnya dengan KDA 91215.

Dia membuka koleksi dengan Tiny di jalur tengah. Tidak ada yang berhasil memukau peringkat hit terakhir yang layak awal menuju SumaL: ‘s Storm Spirit. 12-menit Blink Dagger memungkinkannya untuk mendapatkan enam kill, tetapi EG telah mempelajari metode tindakannya dengan sangat cerdas sepanjang durasi. Dalam gim video 2, Noone melakukan keluar dari zona menghiburnya dengan Pugna di jalur aman. Dia menjadi membuat keputusan buruk dalam tahap Laning yang membuatnya terbunuh secara teratur. Stateline 3eight13-nya dalam menghapus dalam bentuk menjadi jauh di bawah ekspektasi.

Maputo – Dua orang Mozambik yang lebih muda yang telah meninggalkan lingkungan teroris yang energik di provinsi utara Cabo Delgado, dan tersebar luas di lingkungan itu seperti, Al Shabaab “, telah mengklaim masyarakat dipimpin dengan bantuan warga Tanzania, sesuai dengan file dalam keprihatinan hari Selasa dari Maputo hari demi hari. “Noticias”.

kedua desertir, Sumail Amade dan Ali Momade, meninggalkan lingkungan itu belakangan ini setelah ditahan di pangkalan yang mereka namai sebagai Naneia dan Ututwa. Mereka berbicara mc88bet tentang dua pangkalan tersebut yang belakangan ini hancur dengan menggunakan kekuatan pertahanan dan keamanan Mozambik.

Mereka berbicara tentang masyarakat yang dipimpin oleh orang Tanzania, yang mengoordinasikan semua latihan angkatan bersenjata, dan dibantu melalui orang Mozambik dari Cabo Delgado yang membantu menunjukkan lokasi yang akan diserang.

ee524bcb853047c0134fbce535132652. “Pemimpin lain berada di Dar es Salaam, tempat mereka menangani logistik fiskal dan memberikan instruksi tentang cara bertindak”, merujuk pada Sumail Amade. “Namun di Mozambik ada orang lain yang bekerja langsung dengan para penyerang”.

Sumail Amade memberikan klaim-klaim ini sebuah perubahan yang sepenuhnya baru ketika dia mengklaim bahwa para teroris melindungi empat orang kulit putih Afrika Selatan, yang dianggap salah satunya meninggal ketika pasukan pertahanan menyerbu Naneia yang bisa dieksekusi. Dia menunjukkan tiga lainnya meninggal karena kelaparan.

ini adalah pertama kalinya ada orang yang menguraikan orang-orang Afrika Selatan tentang ras apa pun yang mengacu pada pemberontakan islam di Cabo Delgado. tidak ada media Afrika Selatan yang menyebut orang Afrika Selatan akan bertempur di Cabo Delgado, dan angkatan bersenjata dan polisi Mozambik tidak mengatakan apa-apa tentang datangnya mayat orang asing kulit putih. Amade tidak menjelaskan mengapa orang Afrika Selatan mati kelaparan, tetapi dia dan Momade tidak. Ini adalah klaim-klaim yang diambil dengan cara lama yang menimbulkan kecurigaan pada narasi lengkap yang diceritakan oleh kedua orang itu.

masing-masing Amade dan Momade membantah melakukan pembunuhan itu sendiri, tetapi mereka mengaku mengambil bagian dalam serangan, di mana mereka mencuri singkong dari ladang dan rumah untuk memberi makan masyarakat.

Amade mengklaim bahwa di dalam pangkalan tempat dia berubah menjadi tahanan yang seharusnya dia anggap paling tidak 400 orang, namun 27 senjata api yang paling mudah. ada juga 200 wanita dan 70 balita. ini adalah jumlah individu yang luar biasa banyaknya untuk orang yang tidak bermoral dalam perjuangan gerilya tingkat rendah.

Amade mengaku bergabung dengan lingkungan itu secara sukarela atas undangan seorang kenalan yang terus berada di dalam semak-semak. Momade menyatakan dia diculik melalui lingkungan di distrik Mocimboa da Praia dan ditahan selama sebulan.

a64ae27662c1882cd0221e3972ce7c63. “Kami tidur di lantai dan tidak ada yang harus kami lakukan dengan kami,” kata Momade. “Ibu-ibu tinggal di satu sisi dan orang-orang berbeda. Kami pergi ke sungai untuk minum air dan semua yang kami makan berubah menjadi singkong yang dicuri dari masyarakat”.

Dia berbicara tentang dia memutuskan untuk daerah tandus. “Karena kejahatan yang dilakukan dengan cara kelompok ini lebih rendah dan tidak manusiawi”.

keduanya mengklaim sekarang tidak memahami faktor-faktor di belakang kegiatan teroris.